Home » » Teknologi PGM-FI: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Teknologi PGM-FI: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

"SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA"
sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda,PGM-FI,logo honda
sepertinya slogan ini memang pantas buat Honda  * Fans berat Honda ni ye..* "So pasti lah... Iritnya ituloh yang bikin kantong nggak bolong".
Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) adalah sistem injeksi bahan bakar elektronik yang aksklusif untuk mesin pembakaran internal yang akan mengatur jumlah bahan bakar yang di suntikkan ke dalam ruang bakar berdasarkan data mesin tertentu secara tepat. Jadi dapat di pastikan bahwa sepeda motor Honda lebih irit bahan bakar di bandingkan dengan sepeda motor merk lain.

Selain irit bahan bakar performa mesin pun akan bekerja lebih optimal karena semua bahan bakar yang di suplai ke ruang bakar akan di bakar oleh percikan api busi secara keseluruhan sehingga tidak akan menimbulkan kerak di dalam ruang bakar dan tidak menimbulkan polusi.

Lebih ramah lingkungan, inilah salah satu bentuk partisipasi Honda. Dengan mengeluarkan varian produk sepeda motor injeksi irit, Honda telah ikut berpartisipasi menciptakan Indonesia hijau karena perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI dapat mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

Kawan, beberapa varian Honda yang sudah mengadopsi teknologi PGM-FI di antaranya Supra X 125 Helm in PGM-FI, Spacy Helm in PGM-FI, Honda CBR 150R, Honda CBR 250R dan Honda PCX. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.
varian PGM-FI Honda,Sepeda Motor Injeksi Irit Harga terbaik Cuma Honda
Varian PGM-FI Honda

Kelebihan lain dari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah

Lebih Bertenaga : Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi yang juga diaplikasikan Honda pada motornya di ajang MotoGP, kini ada di sepeda motor idaman Anda.

Perawatan Mesin Jauh Lebih Mudah : Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan sehingga membantu biker untuk melakukan perawatan secara lebih teliti dan tentunya menjadi lebih mudah.

Mesin Mudah Di Hidupkan : Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, iklim dan cuaca.

"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"

Honda berupaya membuat motor sport yang ringan, mudah dikendarai dan memberi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dan tentunya harus memenuhi qualifikasi sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Berdasarkan tekad tersebut, Honda ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghasilkan ide-ide baru yang berbeda dengan lainnya, salah satunya tertuang dalam pengembangan model sport terbaru, CBR250R.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga terbaik Cuma Honda, varian PGM-FI Honda
Adopsi PGM-FI
Lalu bagaimana dengan 'sparepart' sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda.

Jangan khawatir honda telah menyediakan Honda Genuine Parts yang merupakan suku cadang asli sepeda motor Honda dan direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor, sehingga menjamin keaslian sepeda motor Honda Anda karena Honda Genuine Parts sama dengan yang terpasang di sepeda motor Honda baru.

Yuk sama-sama kita lihat di situs http://www.welovehonda.com

Dengan Honda, Makin Hanyut....

Salam Blog Jurus SEO

sumber: AHM,google,Yahoo,




.comment-content a {display: none;}