Home » » Honda Supra X Versus CBR 250R

Honda Supra X Versus CBR 250R

Honda Supra X vs CBR 250R? Supra X model gimana ini yang berani lawan CBR 250 R? Motor yang satu ini juga salah satu varian terbaik Honda di jamannya. Tapi pada kesempatan kali ini blog Jurus SEO tak akan membahas banyak tentang salah satu varian Motor Honda ini. Dan yang jelas varian Honda Supra X belum mengadopsi teknologi PGM-FI seperti varian-varian Honda luncuran terbaru. Salah satu luncuran honda yang telah mengadopsi teknologi PGM-FI yaitu CBR 250R.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
CBR 250 R
Lalu apa keunggulan dari CBR 250R, Blog jurus SEO akan mengulas sedikit tentang si gagah ini, ikuti ya..

Teknologi combinated ABS dan CBS : teknologi satu ini biasa di aplikasi pada motor-motor sport dengan kapasitas besar. Nah Honda mengaplikasikan ke dua teknologi ini pada CBR 250R dan mengklaim pengereman CBR 250 lebih stabil dan anti selip meskipun dalam kondisi mendadak.

Teknologi DOHC : Teknologi ini juga biasa di pakai pada mesin-mesin mobil. *apa nggak hebat* Dengan mengaplikasi 4 klep, inflow dan outflow dari dan ke ruang bakar di pastikan lebih lancar dan kerja mesin lebih ringan. Sehingga akan berdampak pada power yang di hasilkan menjadi maskimum.

Aplikasi Transmisi 6 Percepatan :  Dengan transfer 6 transmisi percepatan di pastikan CBR 250 R dapat bersaing dengan rival-rivalnya yang lain.
Teknologi PGM-FI : Dari mesin berpindah ke Suplai bahan bakar, Dengan pencangkokan teknologi PGM-FI injeksi bahan bakar CBR 250R akan di atur sedemikian rupa sesuai kebutuhan ruang bakar. Sehingga campuran yang tidak homogen antara udara dan bahan bakar dapat di hindari. Dan tentunya gas buang yang di hasilkan menjai ramah lingkungan. Dengan Teknologi PGM-FI konsumsi bahan bakar yang di butuhkan untuk CBR 250 R menjadi lebih irit.
Intinya CBR 250 R nggak bikin kantong bolong...
Tampilan smart : Liat aja tampilannya,keren abis.. Bentuknya yang gagah akan mendongkrak lifestyle penggunanya, Smart dan alegan.

Benar-benar sempurna yang di persembahkan Honda untuk para penggemar, we love honda

Dengan Honda,Makin Hanyut...



.comment-content a {display: none;}